Jumat, 15 Oktober 2010

Hadapi Genoa, Roma Siaga Satu

Sejumlah pemain pilar Giallorossi mengalami masalah cedera.

Roma celebrating - Roma-Inter - Serie A (Getty Images))

Roma menghadapi persoalan serius jelang laga lanjutan Serie A Italia akhir pekan ini menghadapi Genoa. Sejumlah pemain pilar Giallorossi dikabarkan masih dibekap cedera sehingga diragukan bisa tampil.

Mengutip laporan dari laman Football-talia, Daniele De Rossi, Mirko Vucinic, David Pizarro dan Jeremy Menez sampai kini masih dihantui persoalan cedera.

De Rossi terpaksa meninggalkan tempat latihan skuad tim nasional Italia Euro 2012 menyusul cedera betis. Hingga kini ia masih belum terlihatbergabung dengan rekan-rekannya di Roma dan rasanya akan sangat sulit untuk pulih menghadapi laga Sabtu mendatang.

Selanjutnya Vucinic juga dibekap masalah cedera otot. Ia juga absen saat negaranya, Montenegro, bermain imbang 0-0 melawan Inggris. Kabarnya, ia masih belum bisa bermain sampai Senin.

Kemudian Menez hingga kini juga masih berjuang dari masalah yang ada pada paha kanannya. Lalu Pizarro dihadang dengan masalah yang terjadi lututnya.

Sejauh ini hanya Simone Perrotta yang sudah bisa berlatih bersama timnya. Namun demikian tampaknya akan terlalu beresiko untuk memaksakannya tampil sebagai starter melawan Genoa nanti.

Begitu juga dengan kondisi Rodrigo Taddei yang masih belum 100 persen berada dalam kondisi yang bugar. Sementara Julio Sergio dan Adriano dipastikan absen untuk laga pekan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar